Setup Menus in Admin Panel

Bina Bangsa 99

FKUB Bitung Gelar Doa dan Deklarasi kota Damai

BITUNG – Forum Kerja Sama Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung lewat Ketua Pdt. Frangky Kalalo, STh, MTh akan menggelar Doa dan Deklarasi Damai. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Panitia Kegiatan dan sekaligus sebagai Ketua Forsa Warkop, Erow Sondakh, Sekretaris Uztad Abdul Latif Tahir, S.Pd, M.PdI ketika diwawancarai oleh Suluttoday.com diwarung kopi bakudapa.

Rangkaian kegiatan ini dilakukan guna menghilangkan imest dimasyarakat yang selama ini bahwa Bitung dalam keadaan tidak kondusif, padahal selama ini Kota Bitung tetap Kondusif, Nyaman dan Aman. Sehingga kegiatan ini penting kami lakukan guna menjawab bahwa Kota Bitung tetap kondusif. Dan elemen yang akan terlibat antara lain adalah Pemerintah, Polres, Ormas Gereja, BKSAUB, Ormas Muslim, LSM, Kodim, Forsa Warkop, BMII, dan lain-lain, yang akan terlibat dalam kegiatan tersebut, (13/8/2015).

”Kegiatan yang akan dilakukan antara lain Doa Bersama, Tanda Tangan Perdamaian dan Deklarasi Bitung Kota Damai, selain ormas-ormas diatas juga akan diikuti oleh pelajar. Maka diharapkan kepada elemen yang terlibat dan masyarakat Kota Bitung agar terlibat aktif serta dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Rencananya kegiatan akan diikuti kurang lebih 2000 orang tetapi dibatasi, dan kegiatan ini akan dilaksanakan Sabtu tanggal, 15 Agustus 2015 pukul 09.00 wita,” ujarnya. (Robby).

August 21, 2015

0 Responses on FKUB Bitung Gelar Doa dan Deklarasi kota Damai"

Leave a Message

© 2014 Yayasan Bina Bangsa 99. Rights Reserved