Setup Menus in Admin Panel

Bina Bangsa 99

Asian Leadership Conferences (ALC) Bangkok, Thailand

Thailand Senin, 22 Mei , 2017. Ketua Yayasan Bina Bangsa  (YBB99) Bapak Iksan Hb menghadiri  undangan  Asian Leadership Conferences  (ALC) dari Universal  Peace Federation (UPF)  sebuah Konferensi Kepemimpinan Asia terbesar   di Bangkok, Thailand.   Acara  konferensi  yang di hadiri oleh 67 peserta dari enam negara dari tanggal 19 sampai 22 Mei 2017. Dalam konferensi yang digelar selama 4 hari tersebut  mengambil tema  “Memberikan Visi dan Kepemimpinan untuk Pembangunan Bangsa dan Perdamaian” .

WhatsApp Image 2017-05-24 at 12.25.52 PMDelegasi Myanmar termasuk 10 anggota parlemen saat ini; Delegasi Indonesia, dua mantan anggota parlemen, yang akan ditunjuk sebagai convenors Asosiasi Internasional untuk Parlemen untuk Perdamaian (IAPP) -Indonesia; dan delegasi Kamboja, pejabat pemerintah dari berbagai kementerian. Juga di antara para peserta adalah kepala sekolah dan profesor, serta dua wakil rektor dan empat pendeta Kristen.

Acara diakhiri dengan pengangkatan duta besar baru untuk perdamaian dan refleksi dan juga ditutup dengan doa bersama.  Seorang peserta Filipina menyarankan agar pemerintahnya mengganti program pendidikan seks mereka, yang mencakup distribusi gratis kondom di sekolah, dengan pantangan sebelum menikah.

July 31, 2020

0 Responses on Asian Leadership Conferences (ALC) Bangkok, Thailand"

Leave a Message

© 2014 Yayasan Bina Bangsa 99. Rights Reserved